Jumat, 06 April 2012

081380783912 ALAT PIJAT UNTUK TERAPI MATA DAN KEPALA


Rp 799.000 --- NEGO 0813 8078 3912

HEAD AND EYE MASSAGER Dengan semakin berkembangnya teknologi yang ada sekarang, saraf otak terasa tegang dan sakit, bisa mempengaruhi kesehatan bagian tubuh yang lain. Sirkulasi darah menjadi tidak lancar sehingga metabolisme dan daya tahan tubuh menjadi menurun, akibatnya tubuh kita akan mudah diserang penyakit semakin banyak pula muncul berbagai penyakit pada manusia. Mulai dari fisik hingga penyakit mental. Pekerjaan yang banyak ditambah dengan permasalahan pribadi menjadikan orang lebih mudah terserang stres. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi rasa sakit di kepala, mulai dari minum obat sampai ke cara alami dengan akupuntur. Teknik akupuntur sudah terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan. Setiap pijatan pada titik-titik akupuntur di kepala juga berhubungan dengan bagian tubuh lainnya. Sekarang anda bisa merasakan pijatan akupuntur langsung di rumah dengan menggunakan HEAD & EYE MASSAGER.

What Is..? ?
HEAD & EYE MASSAGER adalah alat rileksasi modern yang telah dikembangkan dengan prinsip pengobatan akupuntur tradisional dari Cina. Berawal dari sistem saraf pada kepala, merangsang seluruh jaringan sistem saraf, meningkatkan sirkulasi mikro di kepala, melancarkan peredaran darah melalui pemijatan di kepala dan secara efektif menaikkan fungsi dari pusat sistem saraf untuk mencegah penyempitan pembuluh nadu, sakit kepala, insomnia, stroke, menambah daya ingat, mencegah penuaan dini serta memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan setiap hari. Dan juga digunakan sebagai rileksasi untuk mata yang lelah ketika seharian beraktivitas dan memperbaiki penglihatan. Ditambah dengan iringan musik pilihan musik yang menenangkan, dapat melepaskan kepenatan dan tubuh menjadi lebih segar dengan cara yang mudah dan menyehatkan.

Petunjuk Penggunaan

* Persiapan sebelum penggunaan
1. Buka penutup baterai di bagian belakang tempat pengaturan.
2. Masukkan 4 buah baterai Alkaline AA secara tepat sesuai dengan kutub negatif dan positif.
3. Pasangkan kembali penutup setelah baterai dimasukkan.

* Pasang dan sesuaikan
1. Pasang pemijat di sekeliling kepala Anda, sesuaikan tombol untuk memastikan mata dapat tertutup dengan sempurna.
2. Gunakan tombol pada kedua sisi untuk menyesuaikan tingkat kekencangan, sesuaikan dengan angka yang ditunjukkan pada kedua sisi untuk mendapatkan kenyamanan, sedikit ketat akan lebih baik.
3.
* Gunakan dan operasikan[ Pilihan Auto]
1. Tekan tombol angka 1 di bagian bawah ( on/ off) untuk status otomatis, lampu yang menunjukkan pilihan Auto akan menyala secara otomatis.
2. Di bagian bawah status Auto, tombol nomor 2, 3, 4 dan 5 akan berubah sesuai dengan perubahan lampu indikator, silahkan mengacu pada Petunjuk Operasi untuk detail setiap fungsi.
[ Pilihan Manual]
1. Tekan tombol 1 di bagian bawah, Anda dapat memulai pilihan otomatis, tekan lagi untuk pilihan manual. ( akan muncul secara bergantian antara kedua pilihan dengan menekan tombol) .
2. Setelah menentukan pilihan ke status manual, hanya musik yang bisa terdengar, dan yang lain pada posisi standby, Anda dapat mengoperasikan tombol 2, 3, 4, 5 untuk mendapatkan fungsi lainnya, oleh karena itu lampu indikator akan berganti untuk menampilkan sesuai pilihan.

[ Tombol ‘ Pilihan’ ] Lima program pemijatan handal telah tersedia dan dapat berganti dengan menekan tombol nomor 3 di atas.

1. Pilihan untuk menghilangkan lelah
Melalui pemijatan yang kuat pada titik akupuntur Faji, maupun alat bantu memijat dan getaran untuk titik-titik akupuntur lainnya untuk dapat melepaskan rasa kantuk, rasa lelah di kepala, dan untuk membantu memulihkan vitalitas.
2. Pilihan untuk Istirahat dan Santai
Dengan menggunakan kantung udara untuk meremas dan menekan secara bergantian, di bawah pengaruh musik alami, rasa lelah di kepala dan tekanan darah dapat dihilangkan dan Anda akan merasa berada di alam bebas dan merasakan ketenangan.
3. Pilihan untuk Mengaktifkan pikiran Anda
Melalui pemijatan yang kuat pada titik akupuntur Taiyang, maupun alat bantu memijat dan getaran untuk titik-titik akupuntur, bersamaan dengan temperatur yang hangat untuk kenyamanan, mendorong sirkulasi darah ke kepala, meningkatkan vitalitas dari otak, akan meningkatkan kemampuan berpikir dan daya ingat otak Anda.
4. Pilihan untuk Tidur Nyenyak
Melalui musik yang nyaman dan lemah lembut seperti terhipnotis. Pijatan lembut dari kantung udara dapat merileksasikan otak secara efektif, melepaskan tekanan serta meningkatkan kualitas tidur.
5. Pilihan untuk Mengaktifkan otak dan menenangkan hati
Melalui cara meremas yang bertahap dari perlahan hingga semakin kuat, menekan dan meningkatkan getaran frekuensi ganda sirkulasi mikro di kepala dapat meningkatkan pusat sistem tegang, mencegah dan memperlakukan penyempitan pembuluh nadi di sistem saraf tulang belakang, stroke dan penyakit otak lainnya.

Perhatian

* Orang dengan kriteria seperti di bawah ini, dimohon untuk tidak menggunakan produk ini :
1. Orang dengan penyakit kepala atau mata atau luka yang belum sembuh benar.
2. Orang dengan bengkak dekat kepala yang disebabkan oleh pukulan atau benturan yang keras.
3. Orang dengan keadaan kurang baik atau mengalami penyakit serius yang masih dalam perawatan.
4. Orang yang menderita migran atau tekanan darah tinggi.
5. Wanita yang sedang hamil atau dalam periode psikologis.
6. Orang yang menggunakan peralatan medis elektonik di bagian dalam tubuhnya seperti Pacemaker, etc.
7. Anak-anak di bawah umur 12 tahun.
* Tips aman untuk penggunaan
1. Tidak disarankan untuk ditaruh atau digunakan pada temperatur yang tinggi atau di daerah yang lembab.
2. Jangan menaruh handuk atau apa pun untuk menutupi pemijat saat digunakan untuk menghindari panas yang berlebihan.
3. Hentikan penggunaan alat pemijat secepatnya jika merasakan sesuatu yang tidak biasa atau mengalami rasa sakit.
4. Atur waktu penggunaan menjadi kurang lebih 15 menit untuk setiap pemakaian.
5. Jangan gunakan setelah anda minum minuman keras atau dalam keadaan tidak sehat.
6. Orang dengan keterbelakangan mental atau kelainan fungsi tubuh, di mohon untuk menggunakan alat dengan pengawasan orang lain.
7. Untuk penggunaan terbaik alat pemijat ini, gunakan baterai Alkaline.
8. Jangan berbaring, berjalan, atau menyetir pada saat menggunakan peralatan ini.
9. Usahakan jangan menaruh alat ini di lantai atau mencelupkan ke air.
10. Jangan membuka/ merusak sarung plastik kabel, untuk menghindari sengatan listrik atau kerusakan lainnya.



ADVANCE DR EINSTEIN HS8827 - ALAT PIJAT DAN ALAT TERAPHI YANG EPEKTIF UNTUK MEREDAKAN SAKIT KEPALA DAN BERBAGAI MACAM NYERI PADA KEPALA Rp. 1.998.000,- NET










ADVANCE Dr.einstein, alat pijat kepala, memadukan teori meridian pengobatan cina dan teknologi  moderen, sehingga memberikan anda pengalaman pijat meridian yang tak terlupakan. Dilengkapi dengan teknologi inframerah, teknik moxibustion, dan teknik getaran yang dapat mmembantu meningkatkan oxigen ke otak, melancarkan aliran darah serta mengurangi kelelahan otak.
Sambil terapi dengan menggunakan Dr einstein anda dapat juga menikmati alunan musik secara bersamaan untuk membantu meningkatkan kemampuan berfikir.
Hs8827 memberikan ketenangan pikiran secara alami.

Dr.Einstein HS8827 Merupakan pemijat kepala pribadi, memberikan beberapa sensasi pijat yang bermamfaat, menghilangkan stres dan meningkatkan sirkulasi darah di area leher keatas.  menggunakan teknologi tekanan udara dan getaran lembut untuk metode pijatanya, terdapat pemanas dan musik program yang menenangkan pikiran untuk menambah nuansa relaksasi.
 DrEinstein merupakan alat pijat kepala terunggul yang mensimulasikan pijat akupresur sentuhan manusia yang profesional ke dalam sebuah alat yang moderen.

NAMA ;DR EINSTEIN
THYPE ; HS8827
POWER ; DC 6V / 6W
DIMENSI ALAT PIJAT
233mmx269mmx245mm
Dimensi controller
158mmx66mmx43mm
Berat ; 882g

Mamfaat Pijat Di Area Kepala
Pijat Kepala menggunakan hs8827 ( Dr einstein Head Massager ) adalah pijat yang dilakukan dengan posisi duduk dimana terapi pijat ini dimulai dari pangkal leher, kulit kepala & dahi.
Manfaat Pijat di Area Kepala
Meredakan ketegangan dan sakit kepala, leher dan sakit punggung, Mengurangi stres, relaksasi, Merangsang drainase limfatik, membantu untuk menghapus racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Mengembalikan mobilitas sendi, memperbaiki sirkulasi darah yang mengangkat energi untuk meningkatkan konsentrasi. memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dengan cara natural dan alamiah. Pijatan lembut & santai ini sangat efektif sekali untuk  relaksasi. Pijatan di area kepala telah dipraktekkan sejak jaman India Kuno dan negara-negara Asia lainnya lebih dari 5000 tahun yang lalu.
Sebagian orang cenderung merawat mobil / kendaraan lebih baik daripada kita mengurus diri sendiri. Beberapa orang melakukan pijat menunggu sampai otot mereka sangat tegang. Namun, jika kita merawat tubuh kita sama dengan cara mobil kita dan memberikan bahan bakar yang benar dengan cara makanan sehat dan dipijat secara teratur sebagai tindakan pencegahan tubuh kita akan berterima kasih kepada kita. Pijat bermanfaat mengurangi rasa sakit dan nyeri.

Saat kepala terasa nyut-nyut-nyut, jangan buru-buru ambil obat. Coba atasi dengan pijat ringan, Gunakanlah dr einstein HS8827 untuk mengurangi tekanan yang menyiksa.
Tehnik pijat Dr einstein sangat baik untuk menghilangkan stres, ketegangan, lelah, insomnia, sakit kepala, migrain dan sinusitis. Pijatan Dr einstein sambil mendengarkan musik terapi, sangat menenangkan dan membuat perasaaan jadi relaks, membuat pikiran terasa segar kembali dan meningkatkan konsentrasi dalam melakukan aktivitas dan rutinitas kita sehari haRI

SAKIT KEPALA
Penyebab dan macam sakit kepala memang cukup banyak. Karenanya, mengetahui dengan pasti penyebab dan jenisnya merupakan langkah awal untuk penyembuhannya. Berikut ini beberapa jenis gangguan nyeri kepala yang sering di derita:
• Sakit kepala karena tegang. Gejalanya diawali dengan ketegangan di otot leher, bahu, dan tengkorak akibat tekanan emosional. Sakitnya selalu berawal dari kepala belakang, merambat ke depan, lalu ke kedua sisi kepala.
• Sakit kepala migren. Umumnya sakit kepala yang dirasakan lebih berat ketimbang sakit kepala akibat ketegangan. Migren selalu dirasakan pada satu sisi kepala saja dan sering juga di belakang salah satu mata. Maka muncullah istilah “sakit kepala sebelah”. Penderita migren pada wanita kira-kira tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan pria. Penyebabnya terutama karena perubahan hormonal.
• Sakit kepala dengan beragam gejala. Gangguan ini terutama menyerang kaum pria. Gejalanya berupa nyeri luar biasa dan umumnya terfokus di sekitar rongga mata dengan mata berair dan hidung meler.
• Sakit kepala pasca-trauma. Ini sering muncul sebagai dampak dari suatu kecelakaan, meski hanya terjadi sedikit cedera di kepala. Rasa sakitnya kadang-kadang muncul setelah berminggu-minggu atau berbulan-bulan setelah cedera dan dapat berlangsung sampai setahun setelah trauma.
• Sakit kepala alergi. Gangguan ini sering ditemani dengan gejala hidung meler, mata berair, dan kerongkongan sakit. Kemunculannya dapat ditimbulkan oleh makanan tertentu atau segala sesuatu yang bisa menimbulkan alergi.
• Sakit kepala sinus. Gangguan ini mudah diketahui dari gejalanya. Lubang hidung tertutup satu atau keduanya dan nyeri meluas ke atas pipi dan dahi. Bagian-bagian tersebut terasa sangat peka sehingga disentuh saja akan kontan terasa nyeri.

Sakit kepala dapat menjadi indikasi karena adanya keluhan tertentu
• Jika sakit kepala dirasakan lebih parah di pagi hari ketimbang siang hari, pertanda adanya tekanan darah tinggi.
• Bila sakit kepala dibarengi oleh rasa nyeri di mata, telinga atau gigi, menunjukkan terjadinya infeksi.
• Seandainya sakit kepala selalu terjadi setelah melakukan tugas yang mengandalkan indera penglihatan seperti membaca atau menjahit, pertanda ada ketidakberesan pada mata.
• Tumor, stroke, atau mungkin sulit tidur dapat menjadi penyebab sakit kepala mendadak yang amat nyeri. Akibatnya, tubuh terasa lemah dan dibarengi dengan penglihatan yang kabur. Sakit kepala ini berawal sebagai nyeri kecil dan semakin parah di pagi hari. Diperlukan pemeriksaan sesegera mungkin untuk mengetahui penyebabnya.
• Jika sakit kepala dibarengi dengan demam dan leher pegal, kemungkinan Anda terserang meningitis. Penanganan medis sangat diperlukan.
• Bila sakit kepala muncul tiba-tiba dan sangat nyeri, pertanda adanya pembuluh darah arteri di otak yang pecah. Hal ini dapat mengancam jiwa. Penanganan medis harus segera dilakukan.
Mengonsumsi obat sakit kepala mungkin akan meredakan keluhan ini secara cepat, tapi untuk jangka panjang efeknya tidak baik. Sakit kepala datang biasanya saat kita mengalami kelelahan luar biasa, tekanan bertubi-tubi dan stres yang tak ada jalan keluarnya.
Terapi kesehatan alternatif dengan menggunakan Dr.Einstein untuk solusi sakit kepala . Anda ingin sakit kepala anda segera berkurang silakan coba Dr.Einstein?


Anda pernah merasa bahwa mengonsumsi aspirin adalah satu-satunya cara mengusir sakit kepala yang amat mengganggu? Berhentilah. Ada kok beberapa alternatif lain untuk mengusir sakit kepala membandel...
Tahukah Anda kalau gangguan sakit kepala yang terjadi hampir saban hari menimpa hampir 5% penduduk dunia? Tak mengherankan karena sakit kepala bisa terjadi di mana saja, antrian panjang atau menatap layar komputer dalam waktu lama nyaris tanpa jeda.
Mengonsumsi obat sakit kepala mungkin akan meredakan keluhan ini secara cepat, tapi untuk jangka panjang efeknya tidak baik. Sakit kepala datang biasanya saat kita mengalami kelelahan luar biasa, tekanan bertubi-tubi dan stres yang tak ada jalan keluarnya.
Terapi kesehatan alternatif dan kecantikan dapat menjadi alat bantu yang bersifat holistik untuk solusi sakit kepala nyut..nyut... Ingin tahu terapi menyenangkan seperti apa saja yang bisa mengusir nyut...nyut..di kepala Anda?


Meditasi
Meditasi mempraktikkan pada proses memfokuskan pada diri-sendiri dalam diam sebagai upaya mencapai ketenangan pikiran. Prinsipnya, meditasi membantu orang menenangkan diri, sehingga tekanan atau stres menjadi berkurang. Kita tahu, jika merasa bahagia dan tenang maka dalam menangani masalah yang muncul juga akan lebih baik.Inilah alasan kenapa meditasi yang dilakukan secara teratur dapat mengontrol dan mengurangi terjadinya migren.
Aromaterapi
Pengobatan herbal tradisional yang bertujuan untuk menangani akar masalah, bukan hanya gejalanya. pengobatan spesifik akan diberikan dikaitkan dengan penyebab sakit kepala, hampir sama dengan diagnosis dokter. Misalnya, sakit kepala pra-haid (PMS) biasanya diredakan dengan aroma mawar atau chamomile.
Vitamin
Sejumlah tumbuhan tertentu dipercaya mengandung zat yang dapat memerangi penyebab sakit kepala. Kombinasikan dengan vitamin yang akan membuat sakit kepala hilang diam-diam.

PUSING
Pusing ! Hampir semua orang, pasti pernah mengalaminya. Dan yang perlu diingatkan banyak orang yang menganggap enteng jenis penyakit. Padahal penyakit ini sering kali menyebabkan aktivitas kita terganggu.
Ternyata penyebab pusing ada bermacam-macam. Kenali, dan hindari sebisa mungkin.
MACAM MACAM PUSING
Biasanya orang awam membedakan pusing menjadi beberapa jenis, misalnya limbung saat berdiri mendadak, berkunang-kunang, melayang, dan lain-lain. Pusing sebenarnya terdiri dari dua jenis.
Pertama yaitu kondisi di mana penderita merasa segala objek yang ada di depan matanya dan ada di sekitarnya bergerak atau berputar-putar.
Kedua adalah kondisi penderita merasa seperti berjalan di atas awan, tubuhnya terasa ringan dan tidak stabil.
Sedangkan berdasarkan penyebabnya, secara garis besar, pusing dapat dibedakan menjadi dua, yaitu pusing yang timbul sebagai akibat dari adanya kelainan pada otak, dan pusing yang disebabkan oleh kelainan pada telinga.
PENYYEBAB TIMBULNYA PUSING
Pada telinga bagian dalam dua terdapat semicircular canal dan vestibulum yang bertugas mengatur keseimbangan. Selain itu juga terdapat rumah siput yang berfungsi untuk menangkap suara atau sebagai indra pendengaran. Kedua fungsi ini saling berdampingan.
Otak kecil bertugas untuk mengontrol segala macam perintah atau impuls yang berasal dari mata, bagian tubuh lain, terutama alat kontrol organ keseimbangan yang terdapat di dalam telinga. Dengan ini, otak kecil berperan besar dalam menjaga postur dan keseimbangan tubuh manusia. Sehingga bila terjadi kelainan atau gangguan, terutama pada otak kecil atau organ pengatur keseimbagan yang terdapat di dalam telinga, akan menimbulkan pusing.

Pusing yang diakibatkan oleh adanya gangguan pada telinga ini, bersamaan dengan memburuknya fungsi organ pengatur keseimbangan dan selaput gendang. Yang akan dirasakan adalah telinga berdenging dan gangguan pendengaran. Contoh dari kasus ini adalah meniere syndrom dan gangguan pendengaran yang timbul secara mendadak. Sedangkan jenis pusing yang tidak disertai gangguan pada pendengaran antara lain BPPV (Benign Paroxymal Positional Vertigo) dan radang pada vestibulum.
Sedangkan pusing yang diakibatkan oleh gangguan pada otak disebabkan karena memburuknya aliran darah pada arteri yang bertugas untuk mengirim zat gizi dan unsur asam. Hal tersebut dapat disebabkan oleh stres atau penyempitan pada arteri. Keadaan ini dapat menjadi penyebab berbagai macam gangguan pada otak, misalnya pendarahan, infraksi, kanker, dan berbagai macam penyakit lain yang dapat mengancam keselamatan jiwa.
Bisa dijelaskan ciri-ciri pusing yang berbahaya?
Pada saat pusing, biasanya penderita akan merasakan sakit kepala yang hebat, terkadang sampai mual atau muntah. Selain itu tangan dan kaki penderita gemetar, dan objek di depan mata terlihat dobel. Pada kasus yang lebih serius, bahkan penderita sampai kehilangan kesadaran. Bila timbul gejala-gejala serius atau tidak biasa seperti itu, ada kemungkinan terjadi gangguan pada otak, misalnya pendarahan otak atau infraksi. Oleh karena itu, pada situasi demikian sangat disarankan untuk membawa penderita ke rumah sakit sesegera mungkin.
Apabila pusing yang dirasakan tidak terlalu hebat, pertolongan pertama pada penderita adalah dengan membaringkannya pada tempat yang tenang. Setelah pusing dirasakan berkurang, gerak-gerakkan kepala dengan perlahan, dan berusaha untuk mencari posisi yang dapat menghilangkan pusing tersebut. Setelah penderita tenang, bawalah ke ahli THT untuk mendapat pemeriksaan.
Menurut penelitian, lebih dari setengah dari penyebab pusing berasal dari gangguan pada telinga. Yaitu meniere syndrom (22%), BPPV (16%), radang pada saraf vestibulum (7%), dan gangguan pendengaran mendadak (4%). Sedangkan selebihnya disebabkan oleh gangguan pada otak atau tidak diketahui penyebabnya secara pasti pada saat diperiksa.
Pusing sering diidentikkan dengan Meniere syndrom. Bagaimana penjelasannya?
Dapat dikatakan, meniere syndrom merupakan jenis penyakit yang sangat terkenal. Oleh karena itu seringkali pasien langsung divonis menderita meniere syndrom pada saat memeriksakan diri di dokter THT. Padahal sebelumnya mungkin saja dia divonis menderita penyakit lain saat memeriksakan diri pada selain dokter ahlinya.
Meniere syndrom terjadi karena memburuknya metabolisme cairan limpa pada bagian dalam telinga sehingga di dalam telinga menjadi berair. Ciri dari meniere syndrom adalah kepala terasa berputar hebat sampai penderita tidak mampu berdiri. Keadaan ini berlangsung selama kurang lebih 30 menit. Pada kasus berat, dapat berlangsung sampai setengah hari. Meniere syndrom terjadi secara tidak menentu, dan dapat mengakibatkan kerusakan pada waktu mendatang. Ada kasus penderita kehilangan pendengaran.
Penyakit ini banyak dialami oleh orang pada usia produktif, terutama 30 – 60 tahun. Penyakit yang juga disebut dengan stres ini rentan diidap oleh orang yang serius dan perfeksionis.

Bagaimana penjelasan pusing yang diakibatkan kelainan pada telinga?
Gangguan pendengaran yang terjadi secara mendadak sering kali sulit dibedakan dengan meniere syndrom. Akan tetapi, pada gangguan pendengaran yang terjadi secara mendaadak ini biasanya hanya terjadi sekali. Tumor pada saraf pendengaran memiliki gejala yang mirip dengan kedua penyakit tersebut. Walaupun ini termasuk tumor jinak, tapi sebaiknya dilakukan pemeriksaan dan pengobatan untuk mencegah tumor menjadi besar.
BPPV juga merupakan salah satu jenis pusing yang juga berasal dari gangguan pada telinga. Akan tetapi, tidak disertai dengan telingan mendenging atau gangguan pendengaran. BPPV terjadi akibat adanya pengelupasan pada bagian dalam vestibulum lalu masuk ke semicircular canal.
Ciri dari BPPV adalah penderita merasa kepala berputar dengan hebat pada saat posisi tubuh tidak semestinya, misalnya ketika bangkit dari tempat tidur, saat membungkukkan badan ketika melepas atau memakai kaos kaki, dan lain-lain. Keadaan ini hanya berlangsung selama 1 – 2 menit.
Infeksi vestibulum sering terjadi setelah penderita sembuh dari masuk angin. Dalam kasus semacam ini, diperkirakan penyebabnya adalah inveksi yang disebabkan oleh virus. Pada kasus pusing kepala berputar dengan hebat, dapat berlangsung selama beberapa hari.
Ketika fungsi semicircular canal, baik pada telinga kanan atau kiri menurun, pada saat tubuh melakukan gerakan tertentu, akan disampaikan ke otak kecil informasi mengenai adanya gangguan pada salah satu bagian. Selanjutnya, seluruh anggota tubuh akan mengatasi gangguan tersebut dan berusaha untuk menjaga kestabilan tubuh.
Tidak hanya terbatas pada meniere syndrom saja, sebagian besar orang takut bila pusing yang dialaminya akan menjadi buruk sehingga mereka tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali. Justru pemikiran inilah yang menyebabkan memburuknya situasi. Selain itu, pusing juga berhubungan dengan saraf otonom sehingga diperlukan gerakan-gerakan untuk melatih saraf otonom tersebut.
Ada berbagai macam cara untuk menghindari pusing, yaitu dengan rajin berolah raga, terutama berenang. Ketika berenang, selain seluruh tubuh bergerak, kulit akan mendapatkan rangsangan yang cukup dari suhu air dan tekanan air.dechacare.com

KEISTIMEWAAN HEAD & EYE MASSAGER:

* Dengan kantung udara yang meremas dan menekan dari berbagai arah.
Memijat berdasarkan titik-titik akupuntur di kepala, membantu memperlancar sistem saraf di kepala, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan mata lelah dan memperbaiki penglihatan.
* Akupuntur pada berbagai titik.
Melancarkan peredaran oksigen di otak, menghilangkan rasa sakit di kepala.
* Alunan suara nyaman yang memberikan stimulus menenangkan ke otak.
Dengan efek musik alami, dapat menghilangkan tekanan pada sistem saraf tulang belakang, melepaskan stress, meningkatkan kemampuan memperbaiki sel-sel otak dan merangsang kemampuan untuk berpikir.
* Fungsi pemanasan lembut.
Berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit serta tekanan di kepala dan mata.
* Terdapat 5 pilihan program pemijatan.
* Berbentuk seperti helm yang didesain melekat pas pada kepala ( pemasangannya dapat disesuaikan dengan kenyamanan pemakainya) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar